Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Hj Sadariah Sambut Kunjungan TP PKK Provinsi Kalsel

BATULICIN - TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu dikunjungi  oleh TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Prov Kalsel).Kunjungan ke Tanah Bumbu dalam rangka pembinaan 10 Program Pokok PKK. 

Di Tanah Bumbu, rombongan TP PKK Kalsel yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah disambut Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj Sadariah, Selasa (3/4/2018) di Gedung Sekretariat PKK Tanbu.

Setibanya di Gedung Sekretariat PKK Tanbu, Hj Raudatul Jannah bersama rombongan langsung memberikan pembinaan terkait 10 Program Pokok PKK. Selain upaya untuk menyamakan persepsi kegiatan PKK, pada kesempatan itu juga dilaksanakan pembinaan administrasi.

Wakil Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah menyampaikan ucapan terimakasih kepada TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan yang memberikan pembinaan untuk PKK Tanah Bumbu. Tanpa adanya pembinaan dan arahan dari PKK Kalsel, Tanah Bumbu akan jauh tertinggal dari daerah lain.

Untuk diketahui, TP PKK Tanbu berhasilkan mengharumkan nama daerah  dengan  meraih penghargaan ditingkat nasional. Salah satunya yaitu  Juara 1 Nasional   Halaman Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HATINYA - PKK) tahun 2016.

Dengan diraihnya juara nasional itu, Kabupaten Tanah Bumbu dan Provinsi Kalimantan Selatan menjadi rujukan bagi daerah lain dalam pemanfaatan lahan pekarangan rumah yang bernilai ekonomis dan mampu memenuhi gizi pangan keluarga.

Penghargaan yang diraih itu tentunya tidak lepas dari dukungan dan pembinaan yang diberikan oleh TP PKK Provinsi Kalsel dan semua pihak yang terlibat baik di Provinsi, Kabupaten, dan Desa di Tanah Bumbu. (Rel/mc/Adv/Maiya)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda