Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Nekat Buka, Satpol PP Grebek Rumah Musik Eks Lokalisasi Jarak

Surabaya Newsweek- Masih nekat, Rumah musik dikawasan eks lokalisasi Jarak jalan Putat Jaya Gang III A dan IV B Surabaya digerebek Satpol PP Kota Surabaya berhasil mengamankan 1 wanita dan menyita puluhan botol beralkohol (mihol) serta peralatan sound sistem berupa salon dan mixer.

“Kegiatan pengecekan ini, kita ingin memastikan bahwa tidak ada kegiatan (rumah musik) apapun yang ada disana (Eks Lokalisasi Jarak),” Ujar Irvan Widyanto Kasatpol PP Kota Surabaya.

Berdasarkan laporan masyarakat, dalam pengecekan kali ini, Petugas temukan dua rumah musik yang masih buka beroperasi di eks lokalisasi jarak jalan putat jaya IV B No 19 dan 21 Surabaya dan mengamankan 1 wanita, dan juga menyita puluhan botol minuman beralkohol (Miho) serta peralatan musik berupa mixer dan salon.

“Setelah dilakukan pengecekan dilokasi, kita temukan 2 rumah musik melakukan kegiatan (Buka) dan menyita puluhan mihol serta peralatan musik sound sistem,” Katanya, saat memimpin pengerebekan dilokasi.

Dalam penggerebekan digelar oleh Satpol PP Surabaya bersama Kasat Sabhara dan Kabag Ops Polrestabes Surabaya untuk melakukan pendampingan pengamanan kegiatan, Polisi juga ditemukan puluhan botol minuman beralkohol (Mihol) di dua rumah musik dikawasan eks lokalisasi Jarak jalan Putat Jaya Surabaya.

“Kita (Polrestabes) Surabaya melakukan pendampingan kegiatan Satpol PP Surabaya dalam pengamanan dilokasi (TKP) ,” Ujar AKBP Bambang Sukmo Wibowo Kabag Ops Polrestabes Surabaya. ( Ham )

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda