Sakkar Peraih Honda Matik Undian Jalan Sehat HUT Tanbu ke 15


BATULICIN - Rangkaian peringatan HUT Tanbu ke 15 ditandai dengan Jalan Sehat bersama  ratusan warga Kecamatan Kusan Hilir. Kegiatan di lepas kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kab.Tanbu Nahrul Fajeri di Lapangan Banteng Desa Matone Kecamatan Kusan Hilir Minggu (15/04).

Jalan sehat itu menyisir sepanjang 5 kilometer, dengan menyuguhkan hadiah menarik  senilai puluhan juta rupiah. Selain TV kulkas, sepeda, Mesin Cuci, undian hadiah utama berupa sepeda motor metik akhirnya diraih Sakkar salahsatu warga Matone.

Hadiah diserahkan anggota DPRD Propinsi Kalsel M.Safrudin H Maming."Terimakasih kepada warga yang turut hadir berpartisipasi dalam jalan sehat ini sekaligus memeriahkan HUT Tanbu ke 15,"kata Camat Kusan Hilir Dewi Murni.S.Sos.

Ucapan terimakasih turut disampaikan kepala Desa Matone Andi Satria Jaya kepada Pemkab Tanbu dan Kepala Desa Se Kecamatan Kusan Hilir sehingga acara ini berjalan sukses. "Kami sangat mengapresiasi kepada Pemkab Tanbu yang sudah mendukung acara ini secara maksimal. Terimakasih juga disampaikan kepada para Kepala Desa yang penuh antusias dan kompak sehingga acara ini berjalan sukses,"kata Andi Jaya usai kegiatan berkahir. (mc/adv/maiya)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement