Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Safari Ramadhan di Batulicin, Wabup Serahkan Santunan Untuk 20 Anak Yatim Piatu

BATULICIN - Momentum Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) untuk berbagi bersama anak-anak yatim piatu. Seperti yang dilakukan pada kegiatan Safari Ramadhan jajaran Pemkab Tanbu di Kecamatan Batulicin, sebanyak 20 anak yatim piatu menerima santunan yang bersumber dari Baznas Tanbu. 

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, Wakil Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor menyerahkan santunan untuk 10 orang anak yatim piatu. Sedangkan 10 orang lagi diserahkan oleh Wakil Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj Sadariah, Selasa (29/5/2018) bertempat di Masjid At-Taqwa Batulicin.

Wakil Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersyukur dapat mengisi bulan suci ramadhan dengan kegiatan yang positif, salah satunya yaitu  berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu. 

Adapun kegiatan Safari Ramadhan Buka Puasa Bersama masyarakat di Kelurahan Batulicin ini dihadiri Pimpinan SKPD Pemkab Tanbu, Muspika Kecamatan Batulicin, PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Selain penyerahan santunan untuk anak yatim piatu, Safari Ramadhan di isi pula  dengan ceramah agama oleh Guru Mukhyar sembari menunggu waktu berbuka puasa. (MC/ADV/MAIYA)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda