Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Tempat Mangkal PSK Satui Kembali Di Robohkan

BATULICIN - Tibanya bulan Ramadhan Pemerintah Daerah bertekad membersihkan daerahmya lepas dari aktivitas tindakan asusila berupa praktek prostitusi dan sebagainya. 

Melalui Satpol PP Damkar Kab.Tanah Bumbu, penertiban kembali dilakukan dengan merobohkan 2 unit tempat prostitusi di Desa Sumpol Kecamatan Satui Rabu (16/05).

"Penertiban berjalan lancar, tanpa ada perlawanan sedikit pun, meskipun sebelumnya kami sudah melakukan persuasif kepada pemilik rumah agar membongkar sendiri.

Dengan tidak mengindahkan akhirnya kami yang membongkarnya, "kata Kasat Pol PP Damkar Kab.Tanbu melalui  Aulia Hadi WP, S. STP di sela penertiban tersebut.

Pihaknya bertekad, selama ramadhan ini diharapkan tidak ada lagi praktek yang mengarah pada perbuatan maksiat ataupun tindakan yang melanggar peraturan daerah.

"Dalam menjaga kekhusukan muslim yang menjalankan ibadah ramadhan tidak hanya melakukan penertiban prostitusi, kami akan menertibkan penjualan miras yang berada di daerah ini,"jelasnya.

Sementara itu operasi penertiban di dampingi Camat Satui Ferdi Yospi serta jajarannya dan tokoh masyarakat setempat. (Mc/Adv/Maiya)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda