Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

BPKAD Data Aset Pemerintah Tulungagung

TULUNGAGUNG - Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah Kabupaten Tulungagung memperkirakan ada sekitar 500 lebih aset yang sebagian sudah bersertifikat. BPKAD sudah menjalankan amanah Bupati Syahri Mulyo agar dapat mengagendakan pemberkasan tanah yang dimiliki. Mudah mudahan Badan Pertanahan dapat menargetkan aset kepemilikan pemerintah Tulungagung.

Intinya kita bekerjasama dengan pihak pihak yang terkait agar semua dapat berjalan sesuai yang di harapkan, ucap Drs.Hendrik Setyawan Kepala BPKAD Tulungagung. Karena begitu banyaknya aset yang dimiliki di Kabupaten Tulungagung, maka dengan upaya ini akan kita selesaikan, walau berbagai kendala dengan pemberkasan tetap, kita upayakan  semaximal mungkin.mungki, ucapnya.

Masih Hendrik melanjutkan,kendala itu kita harus mau mencari asal usul dokumen demi menunjang berkas sertifikat. Kendati demikian kita upayakanlah dengan baik  walau membutuhkan waktu, ujarnya. Tentunya nanti membutuhkan tim yang mendata berkas yang di ajukan ke BPN dan itu di lakukan secara bertahap, kata Hendrik. 

Sementara pihak BPN siap membantu demi kelancaran semua. Kabupaten Tulungagung yang memiliki sembilan belas Kecamatan dua ratus sekian desa dan empat belas kelurahan sangat luas wilayahnya. 

Di antara Kecamatan, Kelurahan dan Desa, sebagian aset berada di lokasi wilayah tersebut, maka di harapkan kerjasamanya serta penataan aset secara bertahap, demi Pemerintahan Tulungagung yang lebih baik menjalankan tugas tugas dengan baik dan  aman buat harapan kita semua. (NAN)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda