Pelantikan PWI Tanbu: Wabup Ajak Insan Pers Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah


BATULICIN - Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor mengajak para insan Pers agar terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Demi terwujudnya informasi yang layak diterima masyarakat terkait program Pemerintah Daerah.

Menurutnya, sinergitas itu juga bertujuan untuk menghindari pemberitaan yang kurang berimbang terkait proses pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dari Pemerintah Daerah.

"Oleh kerena itu tentu akan bijaksana ketika selalu memberikan informasi yang baik, akurat, Faktual hingga dapat dipertanggung jawabkan, "kata Sudian Noor saat memberikan sambutan dalam pelantikan Pengurus PWI  Tanbu priode 2018-2021. Kamis (28/06) di Ruang Rapat Setda.

Melalui pelantikan pengurus PWI ini dia menginginkan program PWI Tanbu kedepan mampu menjadi salah satu motor penggerak dinamika pembangunan daerah. Hingga dapat memposisikan kerjanya sebagai wartawan yang mengembangkan jurnalisme damai dan menyajukan. 

"Pesan saya, jadilah insan Pers yang menjunjung tinggi serta mematuhi kode etik jurnalistik serta memperhatikan estetika dalam menjalankan tugasnya, "imbuh Wabup.

Sementara itu pelantikan PWI Tanbu priode 2018 -2021 turut di hadiri pengurus PWI Propinsi Kalsel serta dihadiri sejumlah Kepala SKPD serta wakil tim penggerak PKK Kab. Tanbu. (mc/adv/maiya)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement