PWI Kalsel Lantik Penggurus PWI Tanbu

BATULICIN - Sebanyak sebelas  anggota pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten  Tanah bumbu dilantik ketua PWI Kalsel, Ir. Zaenal Ilmi di ruang rapat Setda Kantor Bupati,  Kamis (28/06/2018.

Pengurus PWI Tanahbumbu dilantik untuk masa jabatan 2018 - 2021. Dilantiknya pengurus ini diharapkan bisa menjadi wartawan profesional. "Saya harapkan, dilantiknya pengurus yang baru ini bisa menjadi wartawan yang profesional dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,"ujar Zaenal Ilmi saat memberikan sambutan.

Dalam  pelantikan ini katanya harus dijadikan sebagai momentum dan komitmen bersama PWI di Kalsel dalam menangkal berita bohong yang tak terbendung melalui media sosial sekarang. "Agenda kedepannya kita juga harus memecahkan masalah wartawan yang belum punya kompetensi. Sehingga dengan kompetensi  maka kualitas profesi  kewartawanan akan bisa di pertanggungjawabkan, "imbuhnya.

Diketahui, saat ini Ketua PWI Tanah Bumbu di pegang Fadeli Munaqib. Setelah sebelumnya di pimpin Hernawan, SE. Pelantikan pengurus PWI Tanahbumbuini dihadiri Wakil Bupati Tanbu H.Sudian Noor  serta seluruh pimpinan SKPD Tanbu. Dalam kesempatan itu pula dirangkai dengan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI Kab.Tanbu). (mc/adv/maiya)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement