Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Ketua F-Wamipro Periode 2018-2020 Dikukuhkan


M Suhri, Wartawan Soerabaia Newsweek yang terpilih sebagai Ketua F Wamipro 2018-2020 usai dikukuhkan oleh dewan pembina.
PROBOLINGGO - Bertempat di Black Café yang berada di Jalan Prof Hamka Kecamatan Kademangan kota Probolinggo, digelar kegiatan Pengukuhan Ketua Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F-WAMIPRO) periode 2018-2020, Rabu 15 Agustus 2018.

Hadir dalam agenda tersebut, Kabag Humas dan Protokol Pemkot dan Kabupaten Probolinggo, Diskominfo, Dewan pembina wadah kewartawanan F-Wamipro serta puluhan wartawan mingguan dan Online yang ada di kota dan Kabupaten Probolinggo.

“Kami berupaya agar wadah kaum jurnalis ini tetap menunjukkan eksistensinya dengan mengedepankan jiwa profesional dalam menjalankan tugas kewartawanan.”Ujar Anam Junaedi, Sekretaris F Wamipro yang sekaligus sebagai ketua panitia.

Sementara Ketua terpilih F-Wamipro, M Suhri dalam sambutannya mengajak komunitas jurnalis utamanya Mingguan dan Online memegang komitmen untuk selalu mengedepankan kebersamaan dalam menjalankan tugas jurnalis dan saling koordinasi demi terciptanya wadah kewartawanan ini. 

“Adanya saling koordinasi antar wartawan sangat dibutuhkan demi terciptanya keutuhan wadah ini. Selain itu kami juga berkomitmen menjalin kemitraan dengan pemerintah baik kota maupun Kabupaten Probolinggo dengan menghadirkan pemberitaan yang berkualitas dan berimbang.”Ujarnya.

Selanjutnya prosesi pengukuhan Ketua F Wamipro dilaksanakan dengan disaksikan undangan yang hadir. Dipandu dewan pembina wadah kaum jurnalis ini, proses pengukuhan berjalan lancar dan bernuansa sakral.

“Diharapkan dengan terpilihnya Ketua baru di tubuh F-Wamipro ini, akan semakin mengembangkan kiprah wartawan mingguna yang ada di wilayah Probolinggo utamanya dalam menyajikan informasi yang akurat, imbang dan bermutu.”Ujar Kabag Humas Kabupaten Probolinggo saat memberikan kata sambutan.

Agenda pengukuhan ini diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua F-Wamipro periode 2018-2020, M Suhri dan diberikan pada Kabag Humas dan Protokol Pemkab Probolinggo. (Suh)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda