Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

POR Lingkup Pemkab Jombang Tahun 2018 Berakhir, RSUD Jombang Keluar Sebagai Juara Umum


JOMBANG - Pekan Olah Raga (POR) di Lingkup Pemkab Jombang yang digelar dalam rangka memperingati HUT Ke 73 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2018 resmi berakhir. Penutupan dilakukan di lapangan Parkir Pemkab Jombang, Jumat (24/8/18) bersamaan dengan digelarnya lomba menghias tumpeng antar OPD.

Sebelum menutup rangkaian kegiatan secara resmi, Wignyo Handoko Staf Ahli Bupati yang mewakili Plt Bupati Jombang menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia penyelengara kegiatan yang telah bekerja keras dan seluruh peserta yang telah ikut menyemarakkan kegiatan ini.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah, pekan olah raga lingkup Pemkab Jombang yang telah kita ikuti bersama sejak tanggal 1 Agustus 2018 secara resmi ditutup,”Kata Staf Ahli saat menutup secara resmi rangkaian kegiatan olah raga yang diikuti para ASN, Karyawan dan Karyawati Pemkab Jombang.

Keluar sebagai juara umum pada penyelenggaraan pekan olah raga tahun ini adalah kontingen RSUD Jombang. Hal ini karena dari 7 Cabang kegiatan lomba peserta dari RSUD Jombang muncul sebagai pemenang.“Pemenang paling banyak di setiap lomba adalah dari RSUD Jombang oleh sebab itu RSUD Jombang tahun ini menjadi Juara Umum, ”Ungkap Drs.Anwar Mkp selaku Ketua Panitia penyelenggara.

Kegiatan terakhir Pekan Olah Raga Lingkup Pemkab Jombang dalah rangka HUT ke 73 Proklamasi Kemerdekaan RI di adalah Lomba menghias tumpeng antar Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang dilaksanakan sesaat sebelum penutupan POR Pemkab Jombang. 

Sebanyak 45 OPD turut ambil bagian di kegiatan ini. Setelah medapat penilaian dari tiga dewan juri, keluar sebagai Juara 1 adalah tumpeng hasil kreasi Badan Kepegawaian daerah (BKD), Juara 2 adalah RSUD dan Juara 3 adalag BPKAD. (ko)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda