Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

SMUBOY Join Pihak Ketiga CV Mega Karya

TULUNGAGUNG - Sekolah SMA Negri 1 Tulungagung (SMUBOY) rekrutmen karyawan kebersihan berseragam cv mega karya dan id card p.t mega karya bersinar. Karyawan kebersihan itu menerima upah dari CV. 

Menurut keterangan dari salah satu karyawan mulai bekerja sejak jam enam pagi sampai jam empat sore selama hari aktif masuk sekolah. Lama kerja fariatif ada yang satu tahun ada yang dua tahun. 
 
Akan tetapi, humas, BK.Widodo mengatakan, tidak tahu menahu anggaran di ambilkan dari pos mana, yang bertanggung jawab adalah komite sekolah. Kewenangan yang memberikan pernyataan adalah kepala sekolah, Mujirahayu, kelitnya sambil tertawa.

Sementara Kepala upt provinsi cabang wilayah Tulungagung, Solikin yang juga membawahi wilayah Trenggalek sampai saat ini belum bisa di temui. Hubungan pertelepon dan whatsapp, pemegang wilayah di dua Kabupaten Tulungagung - Trenggalek belum menanggapinya. 

Selama ini anggaran pendidikan yang di berikan pemerintah kegunaannya untuk kegiatan anak didik di sekolah serta uang spp yang di tarik sekolah ke masing masing siswa maupun sumbangan di manfaatkan untuk anak didik di sekolah. 

Kasi, sma,smk, Subagyo mengatakan, Bpkp dan insfektorat pada saat melakukan sidak tidak ada masalah dengan anggaran yang di gunakan, bisa saja di ambilkan dari bantuan wali murid, uang spp serta Dana Bantuan Operasional Sekolah  ( BOS ).

Dana BOS boleh untuk membayar pihak ketiga. Upt provinsi tidak menerima laporan resmi dan tidak pernah menanyakan hal itu, juga tidak wajib menanyakannya, itu urusan masing masing sekolah, tidak masuk laporan ke UPT provinsi, ucapnya Rabu (29/8). (N70/Bb)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda