Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Suhri Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua F-Wamipro 2018 - 2020


Suasana foto bersama dengan keluarga besar F-WAMIPRO saat kongres ke-3
PROBOLINGGO - Penyegaran ditubuh kepengurusan wadah jurnalis Probolinggo yang terbentuk dalam wadah Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F-WAMIPRO) direalisasikan dengan pelaksanakan Kongres ke 3 tahun 2018 yang dilangsungkan di RM Buntaninak desa Pesisir Kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo, Senin (30/7).

Agenda yang secara khusus melakukan koordinasi terkait perkembangan wadah yang menampung wartawan mingguan dikota dan Kavupaten Probolinggo. Selain itu dalam kesempatan tersebut, juga mengagendakan pemilihan ketua baru ditubuh wadah ini, mengingat kepemimpinan ketua lama telah berakhir pada bulan Pebruari kemarin.

Even ini dihadiri sekitar 60 orang wartawan dari berbagai media mingguan yang berada di kota dan kabupaten Probolinggo. Selain itu nampak sejumlah pengurus inti dalam wadah Wamipro diantaranya penasihat dan pembina. Terdapat 5 kandidat ketua yang diusung masing masing anggota, dan terpilihlah Suhri, wartawan Surabaia News Week sebagai ketua F-Wamipro periode 2018-2020 melalui pemilihan secara demokrasi.

Selain memilih ketua umum, dalam konggres tersebut juga terpilih pula Anam Junaidi dari Media Cetak Mingguan dan Online “Beritalima” sebagai Sekretaris, serta Fahrul Mozza dari Media Kombes Pagi selaku Bendahara dalam wadah kewartawanan di Probolinggo ini.

Dalam pemilihan ketua, Suhri mendapat suara terbanyak, 29 suara, mengungguli 4 kandidat calon ketua umum lainnya, yakni Kamari SE, Joko Andik Setiyawan, M.Fahrul, dan Berbudi Bawa Laksana.

Dengan adanya Kongres ini, diharapkan kedepan wadah kaum jurnalis ini akan semakin menunjukkan eksistensi dan mengedepankan profesionalime dalam menjalankan kegiatan kewartawannnya. “kami berharap, F-Wamipro akan semakin eksis menyuarakan dan menyebarkan informasi yang positif dan berimbang oleh anggota dari berbagai media ini. Dan tentunya perkembangan F-Wamipro dapat menunjukkan sinergi dengan berbagai kalangan.”Ujar Suhri, Ketua terpilih. (Suh)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda