Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Syukuran HUT Propinsi Ke 68 Sudian Noor Ajak Warga Dan Jajarannya Gelar Sholat Hajat

BATULICIN - Plt.Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor mengajak warga dan jajaran di Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu guna melaksanakan  Sholat Hajat bersama dalam rangka memperingati HUT Propinsi ke 68.Sholat Hajat  itu berlangsung  di Masjid Nurul Hidayah Senin Malam 13/08/18)  Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat.

Dalam rangkaian  tersebut  acara di mulai  dengan  sholat Maghrib berjamaan, kemudian dilanjutkan dengan Tadarus Al Qur an. "Melalui sholat hajat ini kita panjatkan Doa serta rasa sukur kepada Allah SWT agar Kalimantan Selatan diberi keberkahan sekaligus terus maju dan berkembang demi kesejahteraan masyarakat  banua kita,"kata Sudian  saat di wawancara  usai di laksanakannya sholat Hajat tersebut. 

Sudian mengungkapkan, sebagai Kabupaten yang menjadi bagian Kalsel. Maka Tanah Bumbu harus terus bersinergi dengan Pemerintah Propinsi. "Semua demi kemajuan masyarakat Kalsel,namun hal itu harus di mulai dari semangat memajukan Kabupaten. Kerena keberhasilan Kabupaten  juga merupakan kemajuan Kalsel." pungkasnya.

Sementara itu,  Gubernur Kalimantan Selatan   H. Sahbirin Noor diberbagai kesempatan kerap menggelorakan semangat  bergerak kepada seluruh lapisan masyarakat Kalsel. Makna dari Bergerak itu rakyat Kalsel jangan pemalas, semua harus turun tangan sesuai fungsinya, hal itu dimulai dari memajukan lingkungan nya agar tetap sehat bersih dan terus berupaya bagaimana menjadikan anaknya cerdas sekaligus membentengi keluarga dari bahaya narkoba,"ungkap Gubernur. (Mc/Adv/Maiya)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda