Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Warga Tanbu Bahagia Sambut Kehadiran Ustadz Somad Kembali

BATULICIN - Dikabarkan dari daerah lain Ustadz Abdus Somad  (UAS)  belum lama tadi telah mendapat penolakan dari segelintir orang di Jawa Tengah dan jawa Timur. Dalam rangka rencana kegiatan Tausyiah nya di daerah itu.

Namun hal ini berbeda jauh dengan sambutan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu menyusul rencana kedatangannya dalam rangka mengisi ceramah di seminar internasional sekaligus  Tausyiah di Pesantren Darul Ijabah Kelurahan Gunung Tinggi pada Jumat besok.  


"Kami sangat mengharapkan kehadiran Ustad Somad kembali di sini. Meskipun beliau sudah pernah ke Tanah Bumbu,"kata Nur lela warga setempat.

Antusias  warga lain nya juga di ungkapkan Erwin.  Dia mengharapkan kehadiran Ustadz yang kerap tampil di media sosial itu bisa memberikan pencerahan  terkait pengetahuan agama bagi seluruh lapisan masyarakat di sini.


Ditempat terpisah pengasuh Pondok Pesantren Darul Ijabah H. Suti Pontong mengatakan.Ceramah UAS dijadwalkan dimulai pada pukul 14.00 wita sampai 16.00 wita. Rencananya, UAS akan mengisi ceramah di pesantrennya. 


Sebelum kedatangan Dosen Universitas Syiah Kuala ini juga bertepatan  dengan acara seminar internasional Da'i islam moderat Kalsel yang di gelar mulai 5 hingga 7 september.

Untuk Tausyiah  UAS terbuka untuk umum sedangkan acara seminar ini khusus undangan. Didalamnya bakal menghadirkan pembicara dari negara tetangga seperti Thailand, Brunai Darusallam, Singapura dan Timor Leste, "ungkapnya. (Mc/Adv/Maiya)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda