Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Dandim Banyuwangi Bersama Jajarannya Peringati HUT TNI ke 73

BANYUWANGI - Dandim 0825 Banyuwangi Lekol.Inf. Ruli Nuryanto beserta jajarannya meleksanakan upacara peringatan HUT TNI KE 73 di halaman Kodim 0825 pada hari Jum’at (5/10). Tidak disangka -s angka ada tamu orang penting di jajaran kepolisian di Mapolres Banyuwangi tetapi tuidak diundang yaitu; Kapolres Banyuwangi AKBP. Dony Adityawarwan bersama rombongan yang didalamnya ada Wakapolres Kompol Oscar Syamsudin,PJU dan puluhan anggota Polres Banyuwangi.

Kedatangan tamu yang tidak diundang Kapolres Banyuwangi bersama jajarannya dengan berjalan kaki dari Wisma Kapolres menuju tempat upacara HUT TNI ke 73 di halaman Makodim 0825  yang berjarak kurang lebih 200 m sangat surprise dan disambut oleh Dandim Letkol Inf. Ruli Nuryanto sangat akrap dan hangat.

Tidak disangka beberapa Polwan secara serempak menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 73 tahun dan telah tersedia lilin ulang tahun sudah dinyalahkan langsung Dandim 0825 dan dibagikan ke Kapolres Banyuwangi, dan tidak disangka kedua Perwira menegah masing - masing berpangkat “melati dua” dipundaknya, diangkat di panggul rame-rame oleh anggotanya dengan mengucapkan “TNI Jya dan NKRI Harga Mati”.

Tidak ada agenda khusus Kapolres Banyuwangi Donny Adityawarwan bersama jajarana kecuali hanya menyampaikan ucapan HUT TNI ke 73. Setelah usai beramah tamah dengan Dandim 0825 Ruli Nuryanto, rombongan Kapolres berserta jajarannya melanjudkan perjalannyanya meniju kantor Lanal di desa Ketapang, kecamatan Kalipiro Banyuwangi.

Kedatangan Kapolres Banyuwangi bersama jajaranya disambut sangat akrap dan hangat oleh Danlanal “Letkol Laut. Suhartoyo “ beserta jajarannya yang baru saja melaksanakan upacara HUT TNI ke 73 tahun, dengan berpakaina seragam kas pelaut putih –putih.

Tidak beberapa lama beberapa Polwan “kue tar” yang diiringi paduan suara tanpa music, seraya setelah lagu paduan suara selesai Letkol Laut. Suhartoyo langsung meniup lilin yang bertulisan 73 tahun usia TNI dengan Susana hekmat.

Kapolres AKBP. Donny Adityawarwan kepada wartawan menegaskan, bahwa apa yang dilakukan oleh Kapolres bersama jajarannya, semata-mata sebagai penghormatan pada hari jadi TNI yang ke 73. Selain itu baik TNI AD maupun TNI AL adalah mitra kita dalam menjaga bangsa. Juga kedatangan kita dihadapan beliau berdua, sekali lagi : untuk menegaskan Komitmen bersama bahwa “NKRI tetap Harga Mati “. Dan yang aling enting “Sinergitas diantara kita semakin terbangun nyata demi menjaga kondiwitas Banyuwangi bersama. Ungkap Kapolres Banyuwangi.

Tak ayal kedua pejabat teras Mapolres Banyuwangi  AKBP. Donny Adityawarwan bersama pejabat teras Lanal Banyuwangi Letkol Laut Suhartoyo setelah ramah tamah lanhsung di junjung di pangkul bersama, oleh jajaran Kepolisian bersama beberapa Polwan. (jok)  

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda