Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Dishub Surabaya Uji Coba Overpass Bundaran Satelit


Surabaya NewsWeek- Uji coba overpass Bundaran Satelit yang dilakukan oleh, Dinas Perhubungan ( Dishub ) Kota Surabaya, bersama Satlantas Polrestabes Surabaya, sedangkan untuk mengurai kamacetan, akan dilakukan rekayasa lalulintas ( Lalin ) di Jalan Mayjend Sungkono dan HR Muhammad menuju pintu gerbang tol    

Sedangkan untuk Rekayasa lalu lintas di Bundaran Satelit dimulai hari ini, Selasa (22/10/2018) pukul 09.00 WIB. Dari pantauan media ini  Dishub dan kepolisian membuka barikade overpass dan menutup jalur bundaran Satelit dari sisi barat dan timur. 

Menurut Irvan Wahyu Drajat Kepala Dinas Pehubungan Kota Surabaya, semua akses lalu lintas dialihkan ke Overpass tengah. Kemudian arus lalu lintas dari jalan Mayjend Sungkono yang menuju Jalan Raya Kupang Indah, dapat langsung lurus lewat overpass tersebut.

“Dari arah sebaliknya, untuk arus lalu lintas dari Jl Raya Kupang Indah menuju HR Muhammad atau akses tol Surabaya - Gempol dapat melalui overpass,” Ujar Irvan. 

Masih Irvan, Sedangkan untuk arus lalu lintas dari akses tol menuju Kupang Indah menuju Jalan Mayjend Sungkono juga bisa lewat Overpass.

“Rekayasa lalu lintas ini dilakukan sampai pengerjaan proyek underpass selesai, untuk  
Proyek underpass yang selama ini sempat terhenti akan dilanjutkan lagi untuk diselesaikan,”tandasnya. ( Ham ).

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda