Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

F Wamipro Adakan Audensi Bersama Walikota

PROBOLINGGO - Guna menjalin sinergitas antara komunitas jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F-WAMIPRO) dengan Pemerintah Daerah, maka beberapa waktu lalu, Senin (15/10/2018), forum ini menggelar audensi dengan Kabag Humas Protokoler Sekda Kota Probolinggo

Melalui Ketuanya Suhri, sebenarnya F-Wamipro berencana melakukan audensi secara langsung dengan Walikota Probolinggo, Hj Rukmini SH,M.Si yang didahului dengan mengajukan surat permohonan meminta Wali Kota untuk meluangkan waktu untuk beraudensi dengan F Wamipro yang dalam hal ini terkait Kemitraan Pemberitaan serta Advertorial (ADV) seputar kegiatan wali Kota Probolinggo serta iklan.

Namun sayang, melalui Kepala Bagian Humas Protokoler Sekda Kota Probolinggo, Dra Mardi Prihatini menjelaskan bahwa Ibu Wali Kota, Hj Rukmini masih belum ada waktu untuk bertemu dan mengikuti audensi tersebut, dikarenakan terkendala padatnya agenda Walikota dalam melaksanakan berbagai tugas serta kegiatan dan Rukmini merekomendasikan Humas dan Protokol untuk mewakili kegiatan tersebut.

Dalam audensi dengan pihak Humas Protokoler Setda Kota Probolinggo ini, pihak F-Wamipro menyampaikan beberapa aspirasi untuk selanjutnya dapat disampaikan kepada Walikota Probolinggo dengan mengajukan salahsatu fasilitas gedung milik Pemkot Probolinggo yang tidak terpakai, guna dijadikan fasilitas kantor oleh F Wamipro.

Selain itu mereka juga mengangkat tema Kemitraan pemberitaan seputar kegiatan Walikota Probolinggo, setiap penayangan pemberitaan kemitraannya diharapkan bisa dihargai lebih layak lagi, begitu juga dengan Advertorial (ADV). Dalam hal ini, pengurus F-Wamipro meminta  Humas dan Protokoler Pemkot Probolinggo untuk lebih memperhatikan.

Terkait hal tersebut, Kabag Humas Protokoler Sekda Kota Probolinggo, Mardi Prihatini menjelaskan ke depannya F-Wamipro dengan Humas diharapkan dapat meningkatkan sinergitas hubungan yang baik dan saling memahami dalam rangka membangun kota Probolinggo.

”Saya ini baru bertugas disini jadi segala hal yang berkaitan dengan komitmen dan aspirasi F-Wamipro akan kami sampaikan kepada Walikota untuk beraudensi, kami masih harus menunggu petunjuk dari beliau dulu, sementara ini Ibu Walikota kebetulan masih padat dengan berbagai kegiatan, ” Ujarnya.

Lebih jauh Mardi Prihatini mengatakan ”Harapan kami ke depan, dengan pertemuan ini dapat terjalin hubungan yang baik antara teman awak media yang tergabung dalam F-Wamipro dengan Humas Protokoler Sekda Kota Probolinggo dan bersama sama bagaimana media dapat berpartisipasi dalam kerangka membangun Kota Probolinggo ke depannya yang lebih baik.”tambahnya.

Ajang pertemuan dengan Humas dan Protokol ini setidaknya dapat menjadi sarana menyampaikan apa yang selama ini menjadi polemik dilingkup wartawan Mingguan terkait pola mamajemen kerjasama antara wartawan dan Pemkot Probolinggo. (Suh)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda