Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

SKPD Presentasikan Inovasi

BATULICIN - Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menyampaikan ide - ide  inovasi yang digagas oleh masing - masing SKPD. Inovasi ini disampaikan  dihadapan  Pusat Kajian Pelatihan dan Pendidikan Aparatur III Lembaga Administrasi Negara (PKP2A III LAN).

Presentasi ini merupakan tindaklanjut dari Kegiatan Laboratorium Inovasi Tahun 2018 di Kabupaten Tanah Bumbu oleh LAN RI. Presentasi Inovasi digelar di Kantor Bappeda Tanah Bumbu dilaksanakan dari tanggal 23 sampai 26 Oktober 2018.

Pada kegiatan  tersebut SKPD menyampaikan laporan self assessment dan konten materi presentasi inovasi meliputi judul dan diskripsi inovasi, latar belakang inovasi, tahapan pelaksanaan inovasi, capaian pelaksanaan, kendala dan hambatan, serta rencana tindak lanjut implementasi inovasi di Kabupaten Tanah Bumbu. 

PKP2A III LAN RI mengatakan kegiatan hari ini adalah pengumpulan self assessment oleh perangkat daerah dan  monitoring laboratorium inovasi Kabupaten Tanah Bumbu. Untuk diketahui, pada tahun 2018, LAN RI menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu sebagai Laboratorium Inovasi.

Ratusan ide-ide Inovasi yang digagas oleh Dinas, Badan, Sekretariat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, serta Rumah Sakit Umum Daerah lahir dari kegiatan ini. (Mc/Adv/Maiya)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda