Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Rebut Juara 1 Bulu Tangkis, Fahmi Aziz Tunduk di Tangan Wildan

SAMPANG - Dua pemain bulu tangkis yang tangguh ini patut di ajungkan jempol.Keduanya sama mempunyai bakat berlaga maju ke bapak final Porkab Sampang VI tahun 2018. Dari perebutan bapak final di Gedung Indor Bulu Tangkis Sampang salah satu dari dua pemain hebat ini harus menerima kekalahan.

Dua pemain ini adalah Fahmi Aziz berasal dari Kecamatan Kedungdung,sedangkan Wildan dari Sampang.Keduanya sama mempunyai bakat di olah raga bulu tangkis.Sehingga dua pemain bulu tangkis ini bertemu di bapak tunggal putra untuk memperebutkan juara 1 di Porkab Sampang VI tahun 2018, Rabu (28/11/2018).

Dengan melalui pertandingan yang cukup sengit Fahmi Aziz empat kali menang dalam pertandingan baik tunggal purta maupun ganda campuran.Namun, Fahmi harus menerima kekalahan dari Wildan yang lebih unggul dengan skor 21 - 14.
Fahmi Aziz putra Kecamatan Kedungdung saat di konfirmasi  mengatakan,awalnya berharap maju sebagai pemenang juara 1 agar bisa mewakili Kabupaten Sampang di turnamen Provinsi.Ia sempat menceritakan dengan persiapannya sebelum lomba demi meraih juara 1 di Porkab Sampang VI tahun 2018.

" Dengan persiapan lari 3 kali dalam 1 minggu mengelilingi Lapangan Wijaya,juga menjaga makanan agar tetap sehat dan memperbanyak Sido seperti latihan fisik, Skiping, Jumping dan Pus Up, "tuturnya.

Usai pertandinga Wildan sebagai pepenang juara 1 ganda putra saat dikonfirmasi mengatakan," Awalnya sebelum adanya pertandingan ini latihan lebih fokus  untuk meraih kejuaraan.Tahun lalu sempat menjadi juara 1 dari tunggal putra,dan juga di ganda campuran,juga pernah jadi juara 1 beregu dan juara 1 tunggal.

" Saya sangat bangga dengan kemenangan ini,dan saya juga berterima kasih dengan Bapak Dulbari sebagai pembimbing.Saya harus lebih baik lagi dari pada yang sekarang,juga  lebih giat lagi latihan agar bisa tercapai dalam pertandingan yang lebih besar, "ujarnya.

Wildan menambahkan, Fahmi adalah lawan yang hebat dalam bermain  bulu tangkis,saya sempat kewalahan dengan pukulannya yang selalu bertubi tubi.Namun dengan semangat yang tinggi dan disertai dengan keyakinan pada akhirnya saya menang dengan skor 21 -14, "tuturnya dengan bangga, "tambahnya. (din)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda