Ibu Gubernur Minta Jadikan PKK Sebagai Ladang Amal Kebaikan

BATULICIN -  Pengabdian di dalam program PKK  sejatinya  dapat dijadikan ladang amal untuk berbuat kebaikan bagi masyarakat.

Sebab dalam PKK itu  sendiri begitu banyak program yang memberikan manfaat  bagi masyarakat dan  bersentuhan langsung dengan  kebutuhannya.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Kalimantan Selatan  Hj. Raudhatul Jannah saat memberikan sambutan dalam acara evaluasi dan pertemuan rutin 4 bulanan PKK di Aula PKK Kecamatan Simpang Empat Selasa ( 04/12).

Menurut istri dari Gubernur Kalsel ini, tak selamanya kita berada  di organisasi PKK maupun aktif di jajaran Pemerintahan. 

Lanjutnya,  selagi masih aktif di organisasi tentu  sudah selayaknya dijadikan sebuah kesempatan untuk  terus mengabdi  demi kesejahteraan masyarakat.

Dia berkeyakinan   pengabdian yang telah diperbuat  melalui PKK  maka segala  nilai kebaikan  tersebut dilakukan akan mendapatkan sebuah keberkahan hidup.

"Sesuatu yang pasti terjadi, kita semua hidup hanya sementara. Maka jika kita sudah tiada di dunia, pengabdian kita akan menjadi catatan di masyarakat maupun catatan untuk akhirat kelak" ucapnya.

Sementara itu,  hadirnya Ketua TP PKK Propinsi Kalsel di rangkai dengan penyerahan bantuan Sembako dari Gubernur Kalsel kepada sejumlah keluarga yang masuk dalam Program Keluarga Harapan.

Penyerahan di dampingi Ketua TP PKK Tanbu Hj.Sadariah Sudian Noor.  Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Tanbu Hj. Mulyawati serta Kepala Dinas Sosial Kab. Tanbu Drs. Basuni.(mc/adv/maiya)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement