Kepala Sekolah SMAN 1 Tulungagung Diperiksa Polda



TULUNGAGUNG - Setelah menerima surat panggilan atas dirinya, Agus Joko Santoso kepala sekolah SMAN 1 Tulungagung diperiksa penyidik Polda di polres Tulungagung dengan kegiatan sekolah tahun 2017 dan 2018, Namun, dia tidak menjelaskan terkait penyidikan atas dirinya, dia hanya datang ke KUPT cabang Dinas Propinsi Jawa Timur Kabupaten Tulungagung lalu dirinyapun diperiksa selama 6 ( enam ) jam, mulai pukul 15, 00 - 20,00 wib, pemeriksaan selanjutnya menunggu pemberitahuan dari penyidik, “ujarnya Kamis (20/12) disekolah.  

Kepala KUPT cabang dinas propinsi Tulungagung, Solikin, S.pd, M.pd saat dimintai keterangan dengan diperiksanya kepsek lewat whatsapp tidak mau membalas, pria yang baru menduduki jabatan KUPT untu yang kedua kalinya tidak menanggapi pesan yang berhasil dengan sukses, ia memilih diam. 

Menurut sumber dengan diperiksanya kepala sekolah SMAN 1 Tulungagung, komite sedang serius menghadapinya, dia juga tahu yang melaporkan, 

"insyaallah saya tahu", singkatnya. Apakah adanya dugaan keterlibatan para pihak lain ?. Apakah mengenai dana dana sekolah ?. Tidak ada yang dapat dipastikan,  KUPT serta  lainnya belum ada yang bersedia memberikan statemen dengan pemeriksaan tersebut.  (Nan)

Posting Komentar

0 Komentar