Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

KORPRI Tanbu Gelar Jalan Santai Untuk Pererat Silaturahmi

BATULICIN - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui KORPRI menggelar kegiatan Jalan Santai, Jum'at (30/11) pagi bertempat di Halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Batulicin. Jalan santai dilepas oleh Sekda Tanbu H Rooswandi Salem. Ribuan peserta terdiri dari ASN dan Honorer Pemkab Tanbu turut memeriahkan gelaran HUT KORPRI Ke 47 Tahun 2018 di Tanah Bumbu.

Sekda Rooswandi Salem yang juga Ketua KORPRI Tanbu, mengatakan kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI Ke 47.Melalui kegiatan jalan santai ini, sebut Rooswandi, diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi sesama pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. "Ini adalah momentum bagi kita untuk berkumpul bersama dengan teman-teman SKPD," ucapnya.

Dengan bersama-sama seperti ini, sebut Rooswandi, apapun permasalahan yang dihadapi akan terselesaikan.Melalui momentum kumpul bersama pada kegiatan jalan santai ini, Rooswandi mengajak seluruh ASN dan Honorer untuk kembali mereview segala yang sudah dikerjakan selama ini dan yang akan datang untuk peningkatan pelayanan masyarakat sehingga berdampak pula pada meningkatnya pembangunan di daerah dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud.

Terkait kegiatan jalan santai ini, sebut Sekda, banyak masukan dari ASN dan Honorer yang ingin kegiatan seperti ini dilaksanakan minimal 3 (tiga) bulan sekali. Mengingat kegiatan jalan santai ini sangat positif dan koordinasi antar SKPD juga terjalin melalui kegiatan ini. Kepada seluruh ASN dan Honorer, Sekda mengajak untuk terus menjaga silaturahmi dan kebersamaan seperti ini untuk kemajuan pembangunan di daerah. (Mc/Adv/Maiya)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda