Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Puluhan Aktivis Gettar Datangi Kejari, Berikan Kado Hari Anti Korupsi

Gettar Nor Hasan  saat memberikan Kado Hari Anti Korupsi berupa kardus ke perwakilan Kejari Sampang.
SAMPANG - Puluhan aktivis yang mengatasnamakan Gettar (Gerakan Tangan Tangan Revolusi) mendatangi Kejaksaan Negeri Sampang yang berada di Jalan Suprapto.Kedatangan mereka memberikan kado yang berupa Kardus Le Menerale yang di tulisi Hari Anti Korupsi Sedunia,Kadu untuk Kajari Sampang, Jum'at (7/12/2018).

Para aktivis Gettar berangkat dari lapangan wijaya sambil berjalan kaki  membentangkan sepanduk yang bertulisan Tuntaskan Kasus Korupsi di Sampang.Selain itu,para aktivis memberikan selebaran kertas ke  pengendara yang sedang melintas di jalan.

Pantauan Koran ini di lapangan,sesampai di depan Kantor Kejari,mereka membentangkan sepanduk dan beranjak masuk kehalaman kator.Namun,saat masuk pintu gerbang Satpam menghadang para aktivis Gettar dan menanyai surat ijin.

Saat dikonfirmasi korlap Gettar Nor Hasan mengatakan," Saya hanya ingin  memberikan kado ini untuk Kepala Kejaksaan Negeri Sampang,namun kami dihadang di pintu masuk kantor dan ditanyain surat ijin oleh Satpam.

" Tapi setelah dikasih penjelasan kepada Satpam pada akhirnya kami semua dikasih masuk,namun kami  masih suruh menunggu di halaman kantor dan rela berpanas panasan sambil  menunggu Kajari Sampang keluar, "ujarnya.

Tak lama kemudian keluarlah perwakilan Kejari Sampang menemui para aktivis,dan melalui penjelasan dari Korlap Gettar akhirnya para aktivis memberikan kado yang berupa Kardus Le Menerale kepada perwakilan Kejaksaan Negeri Sampang.Setelah memberikan hadiah berupa Kardus para aktivis membubarkan diri dan pulang dengan tertip. (din)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda