Serunya Lomba Futsal Ala Ibu Ibu Dalam Rangka Hari Jadinya Ke 90

BATULICIN - Rangkaian peringatan hari Ibu ke 90 tahun ini berbeda dari sebelumnya. Kali ini berbagai lomba menarik  turut digelar  dalam rangka memeriahkan peringatan tersebut.

Lomba  digelar Jum at (14/12) kawasan Perkantoran Bupati. Dengan   memperlombakan Lomba Futsal. Lomba Bakiak, Lomba Joget Balon, Lomba Sendok Klereng serta Ular Tangga.

Diantara Lomba yang  seru dan mendapat perhatian penonton adalah lomba Futsal para Ibu. Sebab dandanan  saat bertanding  pemain diwajibkan menggunakan sarung.

Disaat berlari sembari bersarung  menggiring  dan saling merebut bola tak hentinya mengundang gemuruh para penonton.

Perlombaan Futsal pertama di mulai dari peserta  club Dharma Wanita Persatuan  DWP Kab.Tanah Bumbu  melawan Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) Tanah Bumbu.

Begitu pula  peserta dari pengurus PKK Kabupaten hingga PKK Kecamatan ambil bagian sebagai peserta di semua lomba.

Mereka  beradu dan  saling berhadapan dengan  berbagai organisasi kewanitaan lainnya. Termasuk  GOW, Gatriwara, Bhayangkari serta Persit Chandera Kirana.

Sebelum di mulainya lomba  dirangkaian  peringatan tersebut turut mendapat perhatian dari Sekretaris Daerah Kab.Tanbu H.Rooswandi Salem.M.Sos.MM ditengah pelaksaan apel Jumat.

Menurutnya para Ibu memiliki peran penting dalam rangka menunjang proses kehidupan berkeluarga yang lebih baik.

"Melalui peringatan hari ibu kita jadikan momentum untuk saling menghargai peran kehidupan di rumah tangga. Tanpa peran ibu ibu kita bukanlah apa apa,"kata Sekda dalam sambutannya usai senam pagi. (mc/adv/maiya)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement