Bupati Tanbu: Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat Harus Dilandasi Hati Nurani

BATULICIN - Disetiap menjalankan tugas yang diamanahkan pada diri pribadi masing - masing hendaknya dilandasi hati nurani. Sehingga segala perbuatan yang kita lakukan akan mendapatkan keberkahan dan ridho Allah Swt.

Oleh sebab itu sejak saat ini mari kita tanamkan benih kasih dalam setiap melaksanakan tugas yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Agar suatu saat akan tumbuh benih kebaikan dihati kita sebagai pelayan masyarakat

Itulah yang disampaikan Bupati Tanbu melalui Sekretaris Daerah H.Rooswadi Salem dalam sambutannya pada  pelaksanaan sumpah ASN di kantor Bupati. Dia menambahkan,  PNS merupakan aparatur negara yang memiliki peran penting dalam menentukan keberhasilan penyelenggara pemerintah dan pembangunan daerah. Disamping itu lanjutnya, PNS adalah kader dalam birokrasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan  maupun peran dalam tata kelola pemerintahan yang baik.

"Sebagai komitmen terhadap pelayanan tersebut PNS jangan melakukan tindak korupsi yang akan merugikan masyarakat. Kerena bentuk korupsi bukan saja penyalahgunaan keuangan negara, penyalahgunaan jabatan juga termasuk korupsi, suap menyuap bahkan korupsi waktu yang kita anggap biasa juga berdampak bagi kerugian masyarakat,"terangnya.

Sambungnya hal itu perlu disadari, bahwa sebagai PNS harus mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan pribadinya.(irfan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement