MILAD Ke-40 MAN 1 Model Bojonegoro Berlangsung Meriah

BOJONEGORO - Peringatan Milad ke-40 Madrasah Aliyah Negeri (MAN ) 1 Model Bojonegoro berlangsung meriah. Berbagai acara digelar untuk meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun MAN 1 Model Bojonegoro yang terletak di Jalan Monginsidi No 160 Desa Sukorjo, Kecamatan Kota Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, Sabtu ( 12/01/2019).

Acara yang dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Dr.Hj. Ana Mu'awanah itu juga di meriahkan berbagai pentas kesenian oleh para siswa MAN 1 Model Bojonegoro, pameran hasil karya ilmiah siswa serta ekspo dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Timur.

Kegiatan yang berlangsung di halaman MAN 1 Model Bojonegoro  itu diramaikan juga oleh  penampilan Mansa Band dari siswa - siswi MAN 1 Model Bojonegoro dan peluncuran Album baru hasil kerjasama dengan BKKBN Kabupaten Bojonegoro.

Kepala MAN 1 Model Bojonegoro, M. Saifuddin Yulianto, M.Pd.I, berharap di usianya yang ke-40 tahun MAN 1 Model Bojonegoro supaya lebih maju dan terus mewujudkan misi Madrasah yakni menjadikan siswa yang berakhlak Karimah dan berprestasi. 

" Kami sangat mendukung peserta didik kami untuk berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik dan kami berharap supaya lebih maju dan meningkat tahun depan" .tegasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar