Pelaksanaan musrebangdes Pomahan Baureno usai dengan kesepakatan

BOJONEGORO - Musyawarah perencanaan pembangunan desa(musrenbangdes). Merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa untuk menyepakati rencana kerja Pembangunan desa (RKP).

Jum'at (25/1) Desa pomahan kecamatan Baureno Bojonegoro melaksanakan kegiatan musrenbangdes yang berlangsung di pendopo kantor desa setempat yang dikuti Forpimka kecamatan baureno, Pemdes, BPD, LPMD, Tokoh masyarakat beserta RT/RW desa setempat.

Hj.khairul Iswatin Kepala desa Pomahan mengatakan Dalam musrenbangdes yang berlangsung sekitar 2 Jam itu, menyepakati usulan program yang akan direalisasikan Tahun 2020. “musrenbangdes kali ini alhamdulilah berjalan lancar,rencana nanti hasil rapat fokus pada Rt9 dan jalan rehap paving dusun Nunuk sepanjang 206 m juga Drainase dusun ngrandu, TPT Dusun Semutan Rt 8.Pomahan Rt10,14 titik pembangunan drainase, Paving Rt 19. Paving Rt 18.”terang kades mengatakan.

Lebih lanjut,terkait usulan dari beberapa warga yang mengajukan realisasi yang belum terplot. Kades pomahan yang akrab di panggil Bu liswati dirinya mengungkap akan melakukan respon juga usaha usulan krpihak terkait demi kesejahteraan masyarakatnya. (D2).

Posting Komentar

0 Komentar