Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Proyek Underpass Bundaran Satelit, Risma : Kalau Ada Barangnya, Nggak Sampai Satu Bulan Selesai


Surabaya NewsWeek- Untuk mempercepat Pembangunan proyek Underpass di jalan Bundaran Satelit , Tri Rismaharini Walikota Surabaya Sabtu ( 19 / 01/ 2019 ) melakukan sidak bersama, Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Kota Surabaya di Bundaran Satelit.

Tujuan sidak ini menurut Tri Rismaharini, untuk mengetahui berbagai  kendala dan mencarikan solusi, untuk mempercepat pekerjaan proyek Underpass, sehingga dapat segera mengurai kepadatan lalulintas  di jalan tersebut.

Masih Walikota Surabaya Tri Rismaharini, terkait  pekerjan proyek Underpass Budaran Satelit, ia belum bisa memastikan, karena menurutnya , masih melihat kesiapan beberapa  gabungan dinas, kalau masalah pekerjaanya itu cepat, hanya saja barangnya ada, apa nggak, kesiapan barang itu yang sangat penting.

“Mudah – mudahan bulan Maret pekerjaan yang kita kerjakan sudah selesai di Underpass,  sebenarnya saya tidak mau jawab, karena masih koordinasi dengan gabungan dinas dan akan memastikan, terkait kesiapan barang yang akan dikerjakan ada apa nggak,” paparWalikota Tri Rismaharini.

Risma menjelaskan, kalau bagian pekerjaan  proyek Underrpass yang dilakukan oleh PP kemungkinan lebih cepat , sebab bahan proyeknya sudah ada, tapi untuk bagian yang dikerjakan kita, ( Pemkot – Red ) masih tak rapatkan dulu.

“Kalaun proyek yang dikerjakan  oleh PP itu lebih mudah, kemungkinan lebih cepat, karena bahannya sudah siap, sedangkan untuk pekerjan yang kita kerjakan , kalau barangnya siap satu bulan sudah selesai,”ujar Risma. ( Ham )

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda