3 Pejabat Penting Di Tanbu Coblos Di TPS masing masing Sekaligus Lakukan Pemantauan


BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor  beserta  istri salurkan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 dekat  kediamannya, tepatnya jalan Pesantren.Rabu (17/04/2019).

Dia menyalurkan suara itu diiringi keluarga lainnya menuju TPS 016 yang terletak di Pesantren Nurul Hidayah Kecamatan Simpang empat. Setelah menggunakan hak pilihnya H. Sudian Noor juga melaksanakan kunjungan ke beberapa TPS yang ada di Kecamatan Simpang Empat guna memastikan semuanya berjalan aman dan lancar.

Disela waktunya Bupati Tanah Bumbu menyampaikan agar hari ini merupakan pesta demokrasi dimana kita sudah harus semestinya menggunakan hak pilih kita sebagai warna negara yang baik.

Ia menambahkan, setelah dilaksanakan Pemilu ini agar kita yang dulunya berbeda pilihan hendaklah kembali bersatu, karena siapa pun nantinya yang akan terpilih tentunya juga untuk pembangunan Bangsa demi mensejahterakan masyarakat Indonesia. Selain Bupati, Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo menggukan hak pilihnya dalam Pemilu 2019.

Ready Kambo menyalurkan hak suaranya di TPS 008 Kelurahan Batulicin. Ready Kambo menggunakan formulir A.5 dalam menyalurkan hak suaranya. Lantaran ia tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap di TPS 109 Kelurahan Jati Padang Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Tentunya di TPS berbeda, Sekretaris Daerah (Sekda) H Rooswandi Salem bersama isteri Hj Mulyawati menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di TPS 11 Jalan Insgub, Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat.

Pantauan serupa juga di lakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem.M.Sos.MM (Sekdakab Tanbu).Sekda dan isteri tiba di TPS pada pukul 08.30 WITA. Sama seperti warga, Sekda turut antre dan berbaur dengan masyarakat setempat.

Usai mencoblos, Sekda mamantau proses pemungutan suara di sejumlah TPS di Kabupaten Tanah Bumbu. Pemantauan dimulai dari TPS yang ada di wilayah Kecamatan Karang Bintang. Kemudian dilanjutkan TPS di Wilayah Kecamatan Kusan Hulu. Rooswandi juga dijadwalkan memantau proses pemungutan suara di wilayah Kecamatan Kusan Hilir. (Irfan)

Posting Komentar

0 Komentar