Ini Yang Dilakukan Polres Lamongan Bersama Wartawan Jelang Pemilu 2019


LAMONGAN - Bertempat di hall hotel Mahkota di Jl. Sunan Drajad Lamongan, Kamis (4/4/2019) acara Ngobrol Asik antara Polres Lamongan dan Wartawan digelar secara terbuka. Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P Hutagalung S.I.K M.H yang diwakili Wakapolres Kompol Imara Utama SH. S.I.K M.M membuka acara ngobrol asik bersama wartawan.

Dalam sambutannya, Kompol Imara meminta kepada sejumlah wartawan elektronik dan cetak untuk membantu wujudkan Pemilu 2019 aman damai dan sejuk. “Kami berharap wartawan elektonik maupun cetak bisa ikut membantu menangkal berita hoax di sosmed dan membuat berita positif dalam menghadapi Pemilu,” jelas wakapolres.


Selain itu, pihaknya sinergisitas kerjasama antara kepolisian Polres Lamongan dan wartawan selalu terjaga. Hal ini tentu demi menjaga keamanan dalam pemilu mendatang. “Kita bersama-sama menjalin sinergisitas bersama untuk menjaga pemilu damai,” tambahnya.

Adapun Ketua PWI Lamongan Febry meminta kepada seluruh wartawan elektronik maupun cetak di Lamongan untuk selalu menjaga integritas kerja profosional dalam membuat berita positif. Hal ini guna menangkal berita hoax yang akan terjadi di sosial media.“kita harus bekerja sama membantu TNI dan Polri di Pemilu 2019, dan bisa menangkal isu-isu sara dan hoax,” katanya.(Dev.Di/D2)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement