Hanya 15 Menit, 500 Takjil Ludes, Ini Harapan Ketua Pokja Wartawan DPRD Surabaya



Surabaya- Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan banyak orang – orang yang memanfaat bulan tersebut untuk berbagi kebaikan pada orang lain, seperti yang dilakukan oleh sejumlah wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) DPRD Surabaya, Jumat ( 24/ 05 / 2019)  menggelar kegiatan sosial yakni bagi-bagi takjil gratis, kepada pengendara yang melintas di depan Gedung DPRD Surabaya JL. Yos Sudarso.

Sekitar 500 takjil, yang dibungkus dengan plastik, didalamnya berisi kue dan minuman mineral tidak kurang dari 15 menit, takjil tersebut ludes terbagi, kepada para pengendara R2 yang melintas.

“Kegiatan bagi takjil gratis ini sebenarnya merupakan agenda rutin kawan-kawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan DPRD Surabaya, dengan sasaran para pengendara yang melintas di Jl Yos Sudarso. Soal sumber dana yang digunakan adalah hasil swadaya,” papar Maulana Ketua Pokja Wartawan DPRD Surabaya.

Masih Maulana, ia berharap kegiatan sosial ini, bisa menjadikan contoh masyarakat lain dalam rangka memaknai arti, indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan.

“Semoga kegiatan seperti ini, bisa diikuti oleh masyarakat lain, agar bisa memaknai arti indahnya berbagi kepada sesama, utamanya kepada kaum muslim, yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” harapnya.

Perlu diketahui bahwa, Pokja Wartawan DPRD Surabaya yang memiliki anggota sekira 35 orang ini, terdiri dari berbagai latar belakang media, mulai dari cetak, online, radio dan televisi, yang setiap harinya mencari pemberitaan di DPRD Surabaya.( Ham )

Lebih baru Lebih lama
Advertisement