Wakil Presiden dan Wagub Jatim Menjenguk Risma Diruang ICU, Ini Keterangan Fuad Soal Kondisi Risma




Surabaya - Kondisi Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Umum ( RSU ) dr Soetomo Surabaya, selama 3 hari ini , kabarnya terus membaik kondisinya. Kabar terbaru orang nomer 2 di Indonesia ini juga menyempatkan diri menjenguk Walikota di RSU dr Soetomo , setelah menghadiri pernikahan anak Gubernur Jatim Khofifah di wilayah Jalan Jemur Sari Surabaya.

Hadirnya Wakil Presiden (Wapres ) Jusuf Kalla di ruang ICU Gedung Bedah Terpadu ( GBT ) RSU dr Soetomo Surabaya, nampakya tidak sendiri, suami Tri Rismaharini dan anak sulung WalikotaSurabaya Tri Rismaharini, Fuat Bernadi turut mendampingi diruang ICU.

Dalam kesempatan ini, Fuad Benardi mengatakan, jika Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istrinya dan Wakil Gubernur ( Wagub- Red ) Jatim Emil Dardak serta istrinya Arumi Bachsin, juga menjenguk dan melakukan komunikasi dengan Risma,Jumat ( 28/ 6 / 2019 ). Fuad membenarkan, jika ibunya masih hanya bisa berkomunikasi melalui tulisan, bukan menggunakan bahasa verbal. 

"Bapak Jusuf Kalla dan Wagub Jatim beserta istrinya juga datang,ibu berkomunikasi dengan mereka melalui tulisan, karena ada ventilator, jadi tidak bisa mengeluarkan suara, tapi itu tidak masalah kok,”papar Fuad.   

Ketika Fuad ditanya, apa saja yang mereka komunikasikan diruang ICU, Fuad hanya menceritakan perihal perkembangannya, terkait kondisi ibunya di ruang ICU. 

"Tadi komunikasinya tentang perkembangannya gimana, alhamdulillah kan positif. Tadi juga ibu mengucapkan terimakasih ke Pak JK dan istri sama rombongan juga datang," tambahnya.

Menurutnya, saat ini kondisi ibunya semakin membaik, “Sejumlah alat bantu seperti Respirator yang sebelumnya dipasang untuk membantu pernafasan ibunya, kini sudah dilepas oleh tim dokter” ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut, Fuad juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga kota Surabaya, “Atas nama keluarga saya mengucapkan beribu terimakasih buat seluruh warga Surabaya dan Indonesia pada umunya, atas doa buat kesembuhan bu Risma”, terangnya. ( Ham )

Posting Komentar

0 Komentar