Ada Jutaan Rupiah Dan Trofhy Untuk ASN Tanbu Di Ajang Paman Birin Cup 2019


BATULICIN – Perhelatan Paman Birin Cup 2019 menjadi sejarah sendiri bagi ASN Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang turut berlaga beberapa waktu lalu. 

Betapa tidak, dalam perhelatan tersebut ASN Tanbu berhasil menorehkan prestasi diberbagai kejuaran. Diantaranya lomba senam KORPRI yang berhasil meraih juara kedua. Termasuk Futsal dengan juara yang serupa.

Dengan bukti deretan prestasi yang  sudah diraih itu,  Asisten Bidang Pemerintahan Hj. Mariani menyerahkan trofhy kepada pemenang lomba senam KORPRI serta Futsal pada perhelatan Paman Birin Cup 2019 tersebut.Senin (12/08/19), bertempat dihalaman Kantor Bupati,

"Kami patut bersyukur meskipun hamya juara dua namun trofi yang sudah di dapatkan ini akan menjadi motivasi berharga guna mengejar prestasi  di ajang  kejuaran  yang akan datang.Semoga bisa terus semangat demi mengharumkan nama baik Kabupaten Tanah Bumbu ,"kata Nursanah selaku instruktur Senam. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi M Untung RL mengatakan sangat bangga atas perolehan yang sudah diraih Tim Tanbu yang ditanganinya pada event tersebut.

“Saya bersama seluruh Tim KORPRI serta para atlit akan lebih meningkatkan raihan prestasi dibidang olahraga ASN yang lebih baik, hasil ini sudah memberikan semangat baru kepada semua kawan kawan atlit agar lebih meningkatkan kemampuan individu serta tim guna mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu,” jelasnya.

Diketahui, Paman Birin Cup 2019 dilaksanakan di Banjarbaru pada tanggal 06 sd 08 Agustus, diikuti oleh 13 Kabupaten / Kota se Kalimantan Selatan dengan mempertandingkan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada cabang olahraga Futsal, Badminton, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Catur dan Senam KORPRI.

Kabupaten Tanah Bumbu yang turut berpartisipasi berhasil mendapatkan Juara 2 (dua) dari 2 cabang olahraga yaitu Futsal dan Senam KORPRI,

Dimana Tim Futsal KORPRI Tanbu mendapatkan uang pembinaan sebesar 10.000.000 rupiah dan trophy setelah mampu meraih Juara 2.

Sedangkan tim senam juga mampu meraih juara 2 dan mendapatkan uang pembinaan sebesar 4.000.000 rupiah dan trophy.(irfan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement