PDAM Tulungagung Dan Ketua Asosiasi Diperiksa Kejaksaan


TULUNGAGUNG - Menguap dugaan tender proyek. Ketua asosiasi, Ari warga kalangbret dan pegawai PDAM Tulungagung, Joko  di periksa di Kejaksaan Negri Tulungagung, pada Senin (7/9 ). Pada pukul 11.00 wib, Joko dan Ari baru   keluar dari  ruang kasi intel. Joko membawa sebuah buku catatan bergegas meninggalkan gedung kejaksaan. 
Sedangkan Ari menenteng tas warna merah memakai kerudung hitam baju motif ciri khas daerah menemui  kedua saksi diruang sambil tersenyum menceritakan sudah selesai diperiksa dengan menandatangani berkas pemeriksaan dengan meminta kedua saksi memberikan jawaban yang sama. Tidak berapa lama wanita berparas cantik itu berpindah tempat menghubungi seseorang kembali duduk  mengutak ngatik hand phone ditangannya, kadang terlihat sedang memikirkan sesuatu dibenaknya.
Kemudian saksi Komar  yang sempat menceritakan kasus pemanggilannya, iapun mencoba kembali mengingatnya. Sekitar 2015 atau 2016  puluhan cv dikumpulkan di aula PDAM mengenai tender proyek serta dokumen proyek setelahnya tender proyek  tidak pernah di kabari, katanya.
Selanjutnya saksi warga mojoagung kecamatan ngantru dipanggil ke ruang penyidik, menyusul  Komar  memasuki ruang pemeriksaan terpisah, sedangkan Ari tetap menunggu kedua saksi  diruang tunggu kejaksaan. Beberapa hari sebelum Joko dan Ari diperiksa, rekan rekan PDAM secara bergantian  hadir di kejaksaan menyoal PDAM. (Rid/Nan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement