ANTERIN, Solusi Transportasi Berbasis Online Menawarkan Kebebasan Harga dan Layanan


JAKARTA - Aplikasi transportasi online ANTERIN resmi beroperasi di Surabaya. Kehadiran ANTERIN di Surabaya bekerjasama dengan partner lokal sebagai mitra kerja ANTERIN menawarkan alternatif solusi transportasi berbasis online yang berbeda dsengan lainnya. Yang membedakan ANTERIN dengan aplikasi lainnya adalah ANTERIN merupakan aplikasi transportasi dan pengiriman online marketplace, pertama di dunia yang menggunakan metode bidding atau lelang harga. Dengan metode ini, pengguna bebas memilij siapa saja pengemudi yang ingin dipilih baik pria atau wanita yang memberikan harga terbaik, jarak terdekat serta jenis kendaraannya.

“Satu lagi yang membedakan ANTERIN dengan aplikasi transportasi lainnya, yaitu; ANTERIN tidak mengambil komisi dari pengemudi atas setiap transaksi, sehingga 100 % pendapatan adalah hak pengemudi.ANTERIN hanya mengutip biaya langganan yang sangat terjangkau kepada pengemudi atas penggunaan platform. Dengan konsep langganan ini, ANTERIN ingin membantu pengemudi untuk memperoleh pendapatan yang layak minimal setara dengan UMR, ” demikian dikatakan Rachmat Efendi, di Surabaya, Senin petang, (18/11).

Rachmat Efendi selaku Chief Growt and Commercial ANTERIN mengungkapkan “Layanan ANTERIN tidak hanya berhenti pada jasa transportasi online dan pengiriman saja. Ke depan kita akan buka layanan lainnya , seperti; makanan, pembayaran online (PPOB), layanan cicilan, asuransi dan lain-lain. Kami juga membuka peluang kerjasama dengan siapapun dan dari industri manapun untuk saling bersinergi. Diharapkan dengan hadirnya ANTERIN di Subang dapat membantu membuka lapangan pekerjaan, membantu perekonomian masyarakat dan bersama-sama membangun daerah. Saat ini ANTERIN dapat diunduh melalui Google play dan App Store”, cetusnya.

ANTERIN saat ini terus membuka pendaftaran pengemudi di beberapa kota di Indoensia antara lain; Pekanbaru, Medan, Padang, Palembang, Lampuing, Jambi, Batam, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Padalarang, Cianjur, Tegal Purwokerto, Pekalongan, Batang, Kendal, Semarang, Pati, Kudus, Magelang, temanggung, Jogjakarta, Solo, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Maksar, Maros, Goa, Manado, Surabaya, Malangf, Trenggalek, Lombiok dan Bali.

ANTERIN adalah aplikasi marketplace jasa transportasi dan pengantaran penumpang motor, mobil, pengiriman barang yang memberikan kebebasan pilihan kepada penggunanya, pertama di dunia. Pelanggan memilih, siapa saja pengemudi sesuai dengan keinginan dan selera berdasarkan harga terbaik, jarak terdekat, jenis kendaraan, jenis kelamin bhkan penilaian pelanggan (personalized user experiences). Pengemudi mendapatkan kebebasan untuk menentukan tarif masing-masing. (Eko)

Posting Komentar

0 Komentar