DWP Tanbu Peringati Maulid Nabi


BATULICIN - Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Bumbu (DWP Tanbu) turut memperingati Maulid kelahiran Nabi Muhammad SAW. Selasa (19/11/12), Mushola Al Madani, kawasan perkantoran Bupati

Diawali dengan pembacaan syaid Maulid Habsy, dan pembacaan Al Qur an, peringatan  menghadirkan Ustazah Hj. Saudah. 

Dikesempatan itu, Ketua DWP Tanbu Hj. Mulyawati Rooswandi mengatakan. Dalam peringatan Maulid ini adalah bentuk rasa syukur atas kelahiran Rasullullah yang menjadi  suri tauladan ummat di dunia. 

"Semoga kegiatan ini mampu meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT serta kecintaan kita kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, dapat dijadikan sebagai suri tauladan  dalam kehidupan ,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh anggota DWP agar selalu menjaga silaturahmi antar seluruh anggota agar mampu selalu bersinergi sebagai istri ASN demi  menjaga marwah DWP di Kabupaten Tanbu.

"Melalui penguatan silaturrahmi ini organisasi DWP akan terus mendapat keberkahan kerena adanya saling sayang menyayangi sesama keluarga DWP,"tutupnya. 
 
Hj. Saudah dalam Tausyiah nya menyampaikan. Untuk mendapatkan syafaatnya Rasullullah maka ummat nya dianjurkan untuk perbanyak bersholawat.

Di akhirat kelak lanjutnya, Rasullullah akan mencari ummat nya yang semasa di dunia memperbanyak sholawat.

"Yang dicari ummatnya bukan anak dan iatri beliau,insyaallah kalau kita rajin mengamalkan sunnah dan termasuk perbanyak sholawat maka kita akan mendapatkan syafaatnya Rasullullah,"jelas Ustadzah.

Sementara itu, kegiatan dirangkai dalam pertemuan rutin bulanan DWP Tanbu, peringatan mengangkat tema “Marilah kita belajar mencontoh dan meniru prestasi akan Akhlak dan kesabaran yang dimiliki beliau agar kita selamat dunia dan akhirat selalu dapat syafaatnya".(fan)

Posting Komentar

0 Komentar