Parade Musik Amal Buat Korban Kebakaran Pulau Sebuku


BATULICIN - Sejumlah organisasi kepemudaan di Kabupaten Tanah Bumbu ( Tanbu) Kalimantan Selatan termasuk sejumlah media Nasional bergabung dalam Parade Musik Amal (PMA), yakni penggalangan dana buat korban tragedi kebakaran yang melanda Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan yang membuat ribuan warga harus mengungsi karena kehilangan tempat tinggal.

PMA tersebut dikomandoi oleh organisasi Pemuda Tanah Bumbu yang sebelumnya telah melakukan penggalangan dana dengan turun kejalan untuk menggunggah hati warga Tanbu agar sudi menyumbangkan sebagian rizkinya demi membantu warga korban kebakaran di Pulau Sebuku. 

"Kegiatan kemanusiaan yang diberi judul PMA dalam rangka penggalangan dana untuk Pulau Sebuku ini, digelar mulai hari ini Kamis hingga hari minggu kedepan atau tanggal 28/11 sampai 01/12 2019 bertempat ditaman Education Pasar Minggu Kecamatan Simpang Empat."Ujar Winda Ayu Fauressa Humas Pemuda Tanbu. 

"Sampai hari ini bantuan masyarakat yang sudah terkumpul seperti popok bayi, pakaian dalam wanita/laki, sembako dan lain - lain dan ada juga sejumlah dana yang sudah terkumpul, tapi nanti sekalian pada hari penutupan akan kami sampaikan"Ungkap Ayu.

Direncanakan pagelaran ini berakhir pada hari minggu siang dan selanjutnya Tim relawan akan berangkat ke Sebuku untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan tersebut kepada panitia yang ada di Pulau Sebuku.

"Rencananya hari minggu setengah hari saja dan sore hari kami mengantarkan bantuan ini  ke Pulau Sebuku"pungkasnya. 

Selain itu pihaknya mengucapkan ribuan terima kasih kepada para dermawan yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya demi membantu para korban kebakaran di Pulau Sebuku.

“Mudah - mudahan apa yang telah diperbuat oleh rekan - rekan dan warga Tanbu dapat meringankan beban para korban kebakaran di Pulau Sebuku" tutup Ayu. (fan)

Posting Komentar

0 Komentar