Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jakarta Usulkan Risma ke Jakarta


Surabaya- Ada sekitar  24 anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan berkunjung ke Balai Kota Surabaya untuk bertemu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Ketika anggota DPRD Provinsi Jakarta ini melihat ruang kerja Walikota Surabaya, yang dipenuhi dengan CCTV, puluhan Anggota DPRD ini kagum dan geleng- geleng kepala.

Saat rombongan fraksi PDI Perjuangan tiba di Balai Kota Surabaya yang dipimpin oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan Gembong Warsono langsung di sambut Wali Kota Risma, mereka langsung diajak masuk ke ruang kerja walikota. Saat berada didalam mereka takjub dengan banyaknya layar monitor CCTV diruang kerja Risma.

Dalam pertemuan itu, Risma menjelaskan fungsi camera  CCTV yang tersebar diseluruh sudut kota dan fungsinya untuk memonitor mulai arus lalu lintas, rumah pompa, objek vital dan lainnya.

Bahkan kamera CCTV milik Pemkot Surabaya yang terkoneksi di command center 122 tersebut, juga konek langsung dengan command center di kepolisian.

"Coba di Jakarta kayak gini bu," ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono, Jumat (20/12/2019).

Sementara itu, salah satu anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan juga meminta Risma agar ke DKI Jakarta.

"Makanya kita usulkan supaya ibu Risma ke Jakarta," papar salah satu anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan.

Mendengar ungkapan rombongan DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan, Risma hanya tersenyum dan melanjutkan menjelaskan pantuan monitor CCTV yang ada diruang kerjannya.

Pos penanganan Kesehatan  lanjut Risma,  jika ada warga yang tiba-tiba terserang penyakit stroke dan jantung. Risma menjelaskan setelah laporan diterima di Command Center 122, waktu respon penanganan tidak boleh lebih dari 7 menit.

"Karena golden timesnya itu 7 menit tidak boleh lebih,"  tandas Risma.( Ham)

Posting Komentar

0 Komentar