Polisi Siapkan 5 Pos Amankan Pelaksanaan Kegiatan Nataru 2020


PROBOLINGGO - Kesiapan Polres Probolinggo Kota untuk menghadapi Nataru sudah berjalan dengan maksimal. Polres menurunkan ratusan anggota untuk mengamankan giat masyarakat yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun. Polres menyiapkan sebanyak 2 Pos Pengamanan dan 1 Pos pelayanan dan Pos pantau 2 pada masing-masing titik yang memang dianggap perlu kehadiran oleh anggota kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Polres AKP Hermawan Tjahyono  mengungkapkan untuk 2 pos pengamanan didirikan masing-masing di Alun-alun Kota Probolinggo dan Exit Tol Muneng Sumberasih. Untuk Pos pelayanan, didirikan di wilayah kecamatan Tongas di pinggir jalur utama Pantura. Sedangkan 2 pos pantau, didirikan di Stasiun Kota Probolinggo dan di Pos Ketapang Kademangan.

“Kami melibatkan ratusan anggota untuk melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat Nataru pada tahun ini. Selain pos pam, kami juga menyiagakan unit patrol jajaran untuk melaksanakan kegiatan imbangan guna menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.” Ucap Kabag, Senin (24/12/19) pagi.

Kabag juga mengatakan, bagi warga yang sedang melaksanakan kegiatan liburan dan dalam perjalanan merasa lelah atau sedang membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian, jangan ragu untuk mendatangi salah satu dari beberapa pos yang telah didirikan. (Suh)

Posting Komentar

0 Komentar