Serius maju Pilkada 2020, Suhandoyo serahkan formulir Bacabup ke DPC PPP.


Lamongan - Ir.Suhandoyo,Sp pemilik wisata edukasi out bound Gondang (Wego). Kecamatan sugio Kabupaten Lamongan. Telah melakukan penyerahan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lamongan, Rabu (4/12).

Sembari di iringi teman-teman disabilitas juga santri milenial yang datang pukul 11.00 WIB yang diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Lamongan, H. Naim, dan sejumlah pengurus yang lain.

Di sela usai acara penyerahan formulir, Naim mengatakan penjaringan bacabup dan bacawabup lamongan periode 2020-2025 yang digelar PPP dimulai tanggal 27 November hingga 11 Desember 2020.

Menurutnya, sejak pendaftaran dibuka sudah ada tujuh figur bacabup dan bacawabup yang mengambil formulir di PPP, juga kali pertama dalam penyerahan Ir. Suhandoyo paling pertama dalam penyerahan formulir.

"Sampai hari ini sudah ada tujuh tokoh Lamongan yang mendaftar sebagai bacabup ke PPP,dan paling pertama dalam penyerahan formulir  adalah Ir.suhandoyo satu satunya yang menyerahkan", ujarnya.

Lebih lanjut Suhandoyo juga memastikan dirinya tetap optimis untuk berangkat,menilik dari yel yel kata "PASTI" dirinya memperkuat untuk memastikan maju sebagai calon bupati lamongan.

"Biarpun hanya satu rekom dari partai PPP yang menghantarkan saya, PASTI saya tetap berangkat maju sebagai calon bupati," tegasnya.

Terkait pemberian rekom dari partai mana yang sudah turun, beliau mengungkap tidak lama nanti akan saya sampaikan kepada seluruh awak media.

"Sabar nanti kalo berkasnya udah turun pasti kita tunjukan,yang penting Lamongan kompak,"ucapnya mempertegas.(Dev/di)

Posting Komentar

0 Komentar