Kasatlantas Polres Sampang Lakukan Patroli di Jalur Black Sport Jalan Raya Nyeburan

Kasatlantas AKP Ayib Rizal SE saat berpatroli Kamtibcar di jalur jalan raya Nyiburan Desa Panyepen Kecamatan Jrengik.

SAMPANG - Kasatlantas Polres Sampang melakukan patroli Aman Tertip dan Lancar (Kamtibcar) Lantas dan Laka lantas di jalur jalan raya Nyiburan Desa Panyepen Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, sekaligus mengecek di jalur Black Spot, Selasa (14/1/2020).

Patroli itu di mulai pukul 11.00 wib untuk melakukan keamanan dan keselamatan,terutama bagi pengendara roda dua maupun roda empat. Selain itu,guna melaksanakan kiat kiat mencegah laka lantas di area Black Spot. Ikut dalam kegiatan patroli kamtibcar ini, Kasatlantas AKP Ayib Rizal SE, Kbo Iptu Siswanto, Kanit Laka Ipda Eko Puji W SH,dan beberapa anggota Satlantas Polres Sampang.

Menurut Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayib Rizal SE menuturkan, kegiatan patroli Kamtibcar di lakukan di dua titik rawan laka, di antaranya di jalur Jalan Raya Tadden Kecamatan Camplong dan jalur jalan raya Nyiburan Desa Panyepen Kecamatan Jrengik. Jalur jalan raya Nyiburan desa Panyepen sering terjadi kecelakaan, untuk mengurangi angka kecelakaan maka kita sesering mungkin melakukan patroli di tempat jalur rawan kecelakaan.

" Tujuan utama dari patroli kamtibcar ini agar mengurangi angka kecelakaan,di samping itu untuk keamanan dan keselamatan para pengendara dan ketertiban dalam mengemudi yang paling utama menyelamatkan harta benda dan jiwa kepada sesama, "tuturnya.

Kasatlantas AKP Ayib Rizal mantan pemain Bola Voly Timnas mengatakan, selama kegiatan dalam melakukan Patroli Kamtibcar tidak ada kendala dan situasi dalam keadaan aman, tertip dan lancar, "pungkasnya. (din)

Posting Komentar

0 Komentar