Malam Tahu Baru, LSM LIRA Probolinggo Resmikan Graha Perwira

Kapolres  Probolinggo didampingi Dandim 0820 serta jajaran pengurus LSM LIRAsaat meresmikan kantor baru LSM LIRA Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO - Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto dan Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo meresmikan Graha Perwira Nomor A. 10 di Kawasan Ruko Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo. Sedangkan Graha Perwira tersebut merupakan kantor baru milik Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Probolinggo, Selasa (31/12) malam.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto menyatakan, dengan Graha Perwira tersebut untuk mengayomi masyarakat yang ada di Kabupaten Probolinggo. "Di malam menjelang pergantian tahun baru 2020 ini, menjadi momentum untuk terus berbenah agar kedepannya lebih intens lagi untuk tetap membela kepentingan rakyat," jelas Eddwi Kurniyanto dalam sambutannya.

Usai memberikan refleksi 2019, mantan Kabag OPS Polrestabes Surabaya ini langsung melakukan pemotongan pita sebagai diresmikannya Graha Perwira Lira Kabupaten Probolinggo serta didampingi Dandim, Bupati LSM LIRA serta Pengurus Lira dari Pusat hingga daerah di Jawa Timur.

Sementara Bupati LSM Lira Kabupaten Probolinggo Samsudin dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh pengurus harian dan anggotanya serta relawan, agar supaya menjadi pengayom masyarakat yang lebih baik di tahun 2020.

"Harapan saya kepada semua jajaran pengurus dan anggota LSM LIRA Probolinggo untuk tingkatkan senergitas kepada TNI-Polri, pemerintahan daerah, dan elemen masyarakat dengan baik yang ada di Kabupaten Probolinggo ini.." pungkasnya. (Suh)

Posting Komentar

0 Komentar