Menghadapi 2020 SMAN I Rejotangan Tingkatkan Kualitas Pendidikan Iman Dan Taqwa


TULUNGAGUNG - Pergantian tahun Kepala Sekolah SMKN 1 Rejotangan, Indiyah Nurhayati, M.Pd berharap ke depannya dunia pendidikan di SMAN 1 Rejotangan  kualitas pendidikan semakin ditingkatkan, karena itu adalah tugas kita sebagai pendidik. Sekolah ini sekolah moderen yang  telah memiliki  sistem  modul dan online sangat serasi dengan perkembangan zaman, tiada hari tanpa belajar wujudkan cita-cita dan raih kesuksesan, ungkapnya.
Dengan menghadapi persaingan yang semakin maju Indiyah yang juga Kepala Sekolah SMAN I Ngunut mengatakan,  tugas kita membimbing anak didik dengan sebaik mungkin, mengarahkan menyampaikan fungsi mereka sebagai anak  didik untuk lebih rajin belajar, ujarnya.
Kemudian lanjutnya, bahwa  selama ini ada beberapa kegiatan yang di ajarkan secara baik melalui penghayatan keagamaan, menggali potensi siswa secara optimal lewat tes potensi akademik dan psikotes, siswa di ajarkan belajar yang efisien, kreatif, inovatif dengan berbasis ICT dan pemasangan internet dan 66 tower. Kreatif dan mandiri ini menjadikan siswa menguasai informasi  teknologi yang handal, pungkasnya.
Selain itu, Indiyah mengatakan, sekolah  melaksanakan pembelajaran tambahan membentuk kelas unggulan, yang mana selama ini SMAN 1 Rejotangan telah mampu menghasilkan kelulusan bagi  siswa, siswa yang beriman, bertaqwa, cerdas, terampil, mandiri, berwawasan lingkungan sekolah mampu menciptakan lingkungan sekolah hijau, bersih, sehat, indah, aman, nyaman yang berorientasi kepada pembangunan lingkungan seterusnya, terangnya. (Rid/Nan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement