Anggaran Proyek Flyover JLLB 132 Miliar, Pemkot Surabaya Pastikan 2020 Selesai.


Surabaya - Pekerjaan proyek jembatan layang ( flyover ) Jalur Lingkar Luar Barat ( JLLB ), Pemkot Surabaya memastikan akan kelar Tahun 2020. Dalam sidak kali ini, Walikota Surabaya  Tri Rismaharini, bersama rombongan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) yang terkait,  melihat langsung pekerjaan Proyek  flyover JLLB di Jalan Raya Sememi. Senin, ( 10/ 2/ 2020)

Dalam sidak ini, Walikota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan bahwa, pekerjaan JLLB ini harus selesai tahun ini ( 2020- Red), bahkan menurutnya , JLLB ini tembus ke Jalan Tol Surabaya - Gresik.

"Proyek JLLB ini harus selesai Tahun ini, nanti proyek JLLB  ini bisa langsung ke Stadion  Gelora Bung Tomo dan  juga tembus langsung ke Jalan Toll," paparnya.

Masih Risma, JLLB ini bukan jalan Toll , jadi sepeda motor bisa lewat sini, nanti Box Culvert ini akan diselesaikan dulu, agar kendaraan bisa naik ke JLLB.

"Box Culvert ini, akan diselesaikan dulu, biar nanti, kendaraan bisa naik ke JLLB, selain bisa ke stadion GBT, flyover JLLB ini nanti bisa langsung ke Jalan Toll," ujar Risma.

Menurut Risma, panjang flyover JLLB ini 3, 5 Kilometer, dua jalur flyover JLLB ini juga tembus di Citra Land. Bahkan Risma menjelaskan bahwa, poyek ini menggunakan Anggaran Belanja Pendapatan Daerah ( APBD).

"Panjang proyek flyover 3, 5 Kilometer, sedangkan untuk anggarannya 132 Miliar, itu murni dari APBD," tandasnya. ( Ham )

Posting Komentar

0 Komentar