Kapolres Sampang Raih Award Hari Pers Nasional Tahun 2020


SAMPANG - Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH  meraih award yang di adakan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Sampang dalam acara Pers Gathering.Penghargaan itu di berikan tepat acara memperingati Hari Pers Nasional tahun 2020 di Pendopo Bupati Sampang, Minggu (09/02/2020).

Penghargaan ini di terima langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Didit Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH yang di serahkan oleh Sekretaris PWI Kabupaten dan di saksikan  Forkopimda Kabupaten Sampang, perwakilan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Sampang, puluhan insan pers dan tamu undangan lainnya. 

Selain itu,Kapolres Sampang di percaya oleh insan pers Kabupaten Sampang layak  mendapatkan award Tokoh Peduli Pers tahun 2020.Meski tergolong baru memimpin jajaran Kepolisian Resort Sampang, AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH sering bertemu dengan para insan pers di kota Bahari Sampang. Hampir setiap minggu beliau mengadakan konferensi pers berbagai ungkap kasus baik ungkap kasus oleh Satreskrim dan Satreskrim narkoba Polres Sampang.

Karena kedekatan dengan insan pers di Kabupaten Sampang dan sering mengadakan pertemuan konferensi pers dan pertemuan lainnya, PWI Kabupaten Sampang menganugrahi Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH sebagai Tokoh Peduli Pers tahun 2020.

Sementara Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S.IK,MH saat di konfirmasi oleh awak media yang di wakili Ps. Paur Humas Polres Sampang Aipda Yoyok YP  mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Insan Pers di Kabupaten Sampang yang telah memberikan kepercayaan kepada AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH untuk mendapatkan award Tokoh Peduli Pers dalam acara Pers Gathering yang bertepatan Hari Pers Nasional tahun 2020 .

"Pers yang profesional khususnya Pers di Kabupaten Sampang mempunyai andil yang cukup besar dalam pembangunan Sampang menuju sampang hebat bermartabat. Selain itu,Pers juga turut membantu menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat. Dengan HPN tahun 2020 semoga Pers semakin Profesional dan dicintai masyarakat" pungkasnya. (din)

Posting Komentar

0 Komentar