Karena Ini, Machfud Arifin Maju Bacawali Surabaya




Surabaya- Bakal Calon Walikota ( Bacawali)  Surabaya Machfud Arifin menancapkan keyakinannya akan memenangkan Pilwali Surabaya 2020. Itu setelah rekom dari beberapa parpol dalam genggaman.


Bahkan, mantan Kapolda Jawa Timur ini mengatakan bahwa ia mendapat dukungan dari berbagai pihak. Baik Dahlan Iskan, maupun mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.


’’Saya sendiri juga bingung kenapa Pakde Karwo mendorong Saya (Maju Pilwali - Red). Gak awakmu tok sing bingung, aku yo bingung ( Bukan kamu saja yang bingung, Saya juga bingung - Red),’’ paparnya, Kamis (13/2/2020).


Machfud menjelaskan bahwa, apa yang menjadi sebuah prestasinya saat menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pada Pilpres 2019 kemarin, menjadi penilaian tersendiri.


"Saya berkolaborasi dengan partai-partai lain. Dan sudah memenangkan ya,’’ ungkapnya.


Machfud optimis bisa menjadi suksesor Tri Rismaharini dalam Pilwali Surabaya 2020.


’’Banyak problematika di Surabaya yang belum dituntaskan. Masyarakat Surabaya menuntut lebih bisa diselesaikan,’’ ungkapnya.


Saat ini, lanjut Machfud, sudah ada empat parpol yang sudah memberikan rekom sebagai Calon Walikota.


Diantaranya, PKB, PPP, Gerindra, dan PAN. Meski sudah mendapat restu dari Pakdhe Karwo, Demokrat masih belum memberikan rekomendasi.


’’Demokrat sudah ada pembicaraan, ditunggu saja. Nanti disampaikan ke teman-teman wartawan.
Karena ini Surabaya, ya Saya sampaikan ke teman-teman Surabaya. Bukan Jawa Timur. Wong Calon Walikota Suroboyo kok, duduk calon Walikota Jawa Timur,’’ tambahnya, sambil bergurau dihadapan awak media.(Ham)

Posting Komentar

0 Komentar