Anggota DPRD Provinsi SW Nugroho Hadir Dalam Acara Reuni


JOMBANG - SW.Nugroho atas nama Pribadi sebagai sekertaris komisi B DPRD provinsi Jawa timur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) menyempatkan waktunya untuk acara silaturrahim demi mendekatkan diri pada masyarakat di Jombang khususnya daerah pemilihan 3 Kabupaten Jombang.  

Dalam kesempatan ini agendanya adalah menghadiri undangan dari simpatisan yang dikemas dengan acara reuni santai di sebuah tempat sederhana tepatnya di rumah makan Barokah  Desa Selorejo Kecamatan Mojowarno,Sabtu (07/03/2020).

Seperti pada umumnya, karena berbagai kesibukan dari masing masing orang yang berlatar belakang berbeda setelah pemilihan legislatif (4 April 2019) hingga lama tidak berkumpul sehingga memunculkan sebuah rasa ingin bertemu terbentuklah reuni tersebut.   

Menurut koordinator Tim seduluran/ persaudaraan daerah pemilihan 3 meliputi Kecamatan, Mojoagung, Bareng, Mojowarno dan Wonosalam,Heru Susilo diwakili Kasianto menyampaikan rasa terima kasih kepada semua saudara saudara yang tetap konsisten dan hadir dalam acara santai atau reunian kali ini," ucapnya dalam akun WhatsApp.    

Dalam kesempatan yang sama SW.Nugroho mengatakan," Saya hadir untuk memenuhi undangan dari kawan-kawan yang dulu saat pilbup ikut mendukung pasangan Mundjidah Wahab dan Sumrambah, setelah berhasil saya harapkan tetap mendukung jalannya pemerintahan serta memberikan kritik dan saran agar optimal dalam melayani masyarakat di Kabupaten Jombang.  

Masih  SW  Nugroho ," Terkait dengan jadwal Reses rencananya bulan April mendatang saya selaku anggota DPRD Propinsi, setiap kali serap aspirasi masyarakat ada 6 titik, namun tahun ini lebih terpusat di Kabupaten Mojokerto karena ada kaitannya dengan menjelang Pilkada serentak," tandasnya. (Jit)

Posting Komentar

0 Komentar