Jajaran LSM, ORMAS Dan Pekerja Seni Budaya Kota Madiun Dukung Pencegahan Covid 19


MADIUN - Kalangan LSM , ORMAS dan Pekerja Seni Budaya Kota Madiun yang dimotori oleh Koordinatornya yakni Heri Sem menyatakan dukungannya terhadap Pemerintah Kota Madiun, Jajaran Tenaga Medis , Jajaran TNI dan Polri terkait langkah langkah pencegahan penyebaran Virus Covid 19 khususnya di Kota Madiun. Bersama beberapa orang dari kalangan LSM , ORMAS dan Pekerja Seni Budaya , Hery Sem selaku Koordinator pada Selasa ,31 Maret 2020 ,di salah satu Taman yang ada di Kota Madiun, menyatakan Ikrar bersama mendukung semua upaya Pemkot Madiun dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona sebagai salah satu strategi Penyelamatan warga masyarakat agar tidak Terpapar Virus Corona.  

Kalangan LSM, ORMAS dan Pekerja Seni Budaya Kota Madiun akan proaktif ikut membantu Satgas Pencegahan Penanganan Penyebaran Virus Corona seperti Ikut mensosialisasikan kepada Kelompok masyarakat seputar Edukasi Pencegahan Virus Corona seperti pentingnya Menjaga Kebersihan dan Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun atau Hand sanitizer, Tinggal didalam rumah saja , Hindari Kerumunan Orang ( Phisical Stancing ) dan selalu menjaga jarak dengan orang lain , Kegiatan Penyemprotan cairan Desinvectan ke area area Publik maupun ke Lingkungan lingkungan warga masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan oleh Hery Sem bahwa LSM , ORMAS dan Pekerja Seni Budaya Kota Madiun menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Madiun , Jajaran Tenaga Medis , TNI dan Polri serta Pihak Lainnya yang selama ini sudah sangat Optimal dan Serius melakukan upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona khususnya di Kota Madiun.

Hery Sem dan komunitasnya ikut terpanggil dan Peduli menjaga warga masyarakat Kota Madiun supaya jangan sampai Terjangkit atau Terpapar Covid 19 yang saat ini telah menjadi Pandemi , tidak saja di Indonesia tapi diseluruh Dunia. “ Kami akan terus membantu Pemerintah Kota Madiun dan Masyarakat agar wabah Virus Corona khususnya di Kota Madiun ini nantinya benar benar hilang mas, Kata Hery Sem kepada wartawan Newsweek. Ditambahkan oleh Hery Sem , dirinya mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu bersatu dan bersama sama serta kompak ikut memberantas dan mencegah penularan Covid 19 dan Kota Madiun bisa Bersih dari Virus Corona . (Jhon)  

Posting Komentar

0 Komentar