Primkop Kartika 0820 Selenggarakan RAT Tutup Buku 2019


PROBOLINGGO - Rapat Anggota Tahunan bagi Organisasi Koprasi merupakan agenda wajib setiap badan usaha Koprasi, karena didalamnya akan membahas tentang pertanggungjawaban pengurus Koperasi selama satu tahun kepada para anggota Koperasi tersebut.
Kamis, (12-3-20)

Dengan mengambil Tema " Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kinerja yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD". Diharapkan dari tema tersebut diatas, Pengurus dan anggota Primer Koperasi Kartika 0820 dapat meningkatkan lagi kemampuan bekerja dan mengelola Koperasi lebih tertib dan Profesional.

Disela sela kegiatan RAT awak media berkesempatan berbincang dengan Ketua pengurus Primer Koperasi Kartika 0820, Kapten Inf Gatot Wiyono mengatakan, kita sebagai pengurus Primer Koprasi Kartika 0820 merupakan penerima mandat dari anggota Primer Koperasi Kartika 0820 untuk mengelola Koperasi ini agar dapat berkembang dan bisa menjadi solusi kebutuhan Prajurit, ASN dan keluarganya untuk memenuhi kebutuhan Primer dan Sekunder dalam kehidupan sehari-hari.

Ditempat yang berbeda Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan, Primer Koperasi 0820 merupakan organisasi non struktural yang ada di lingkungan Kodim 0820/Probolinggo. Keberadaan koperasi ini ada karena anggota Kodim 0820/Probolinggo.

Jadi Rapat Anggota Tahunan ini merupakan forum kekuasaan tertingi Koperasi, dengan kata lain Rapat Tahunan Anggota ini selayaknya digunakan untuk menilai pertanggungjawaban Pengurus, Pengawas dan Partisipasi anggota dalam tahun buku yang lalu. Pungkas Koman Kodim 0820/Probolinggo, Letnan Kolonel Imam wibowo. (suh)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement