Ratusan Paket Sembako Dibagikan Dalam Gelar Bhakti Sosial



BATULICIN – Pihak Polres Tanah Bumbu menggelar kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 bersama Forkopimda, Jhonlin Group, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, Selasa (21/04/2020) bertempat di Mapolres Tanbu. Sebanyak 2.700 paket sembako dibagikan untuk anak yatim, kaum dhuafa, tokoh agama, buruh, tukang becak, pemulung, tukang ojek, dan profesi lainya yang terdampak Covid-19.

Paket diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Sugianto Marweki dan Bupati H. Sudian Noor. Kemudian dilanjutkan oleh unsur Forkopimda dan Tokoh Agama. Kapolres Tanbu, AKBP Sugianto Marweki mengatakan bhakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Polres, Forkopimda dan Jhonlin Group ditengah situasi penyebaran virus Corona.

“Kegiatan bhakti sosial hari ini bagi-bagi sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19,” ucap Kapolres. Ia mengatakan Bhakti Sosial Polri ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Termasuk di Kabupaten Tanah Bumbu. Pada kesempatan itu pula, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait sehingga pelaksanaan Bhakti Sosial ini dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menambahkan kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. “Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi penerimanya ditengah situasi Covid-19 seperti ini,” ujar Bupati. (maiya)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement